Home » » Model Rumah Minimalis Modern Terbaru 2014

Model Rumah Minimalis Modern Terbaru 2014

Tren model rumah minimalis modern pada tahun 2013 yang lalu sepertinya masih akan terus diminati hingga tahun 2014 ini. Para pelaku properti masih tetap terus mempertahankan konsep minimalis karena rumah tipe ini merupakan jawaban yang tepat mengingat semakin langka serta mahalnya harga lahan dan perumahan yang ada di Indonesia. Para pakar properti memprediksikan bahwa di tahun 2014 model rumah dengan konsep minimalis ini akan menjadi tren yang akan terus berkelanjutan dengan aneka model serta kreasi yang baru.

Konsep rumah minimalis saat ini menjadi gambaran pola hidup yang modern di jaman sekarang. Konsep rumah minimalis akan menjadi gambaran penghuninya yang hidup sederhana, efisien, elegan, namun tetap terkesan mewah. Rumah bergaya minimalis umumnya identik dengan garis lurus serta bidang datar, untuk pemilihan warna juga menggabungkan warna-warna yang kalem serta tidak terlalu terlihat mencolok, berikut adalah beberapa contoh.

Model rumah minimalis modern

model rumah minimalis modern
model rumah minimalis modern1

model rumah minimalis modern2

model rumah minimalis modern3

model rumah minimalis modern4

model rumah minimalis modern5

model rumah minimalis modern6

model rumah minimalis modern9

model rumah minimalis modern7

model rumah minimalis modern8


Semoga beberapa model rumah minimalis modern di atas dapat menambah perbendaharaan pengetahuan bagi Anda yang akan membangun atau membeli sebuah rumah minimalis yang nyaman untuk ditinggali serta sesuai dengan keuangan Anda.
Thanks for reading Model Rumah Minimalis Modern Terbaru 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment